Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Pengganti Taremi, Perpanjang Kontrak Colombo

Jumat, 1 September 2023 15:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© instagram@masonburstow
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendekati pengganti Mehdi Taremi dan memperpanjang kontrak Lorenzo Colombo. Copyright: © instagram@masonburstow
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendekati pengganti Mehdi Taremi dan memperpanjang kontrak Lorenzo Colombo.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendekati pengganti Mehdi Taremi dan memperpanjang kontrak Lorenzo Colombo.

AC Milan sudah menemukan alternatif jika negosiasi Mehdi Taremi menemui jalan buntu jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan dilaporkan kesulitan untuk memenuhi keinginan FC Porto yang sudah memasang banderol. Porto dikabarkan memasang banderol senilai 25 juta euro.

Melansir dari Milan News, klub yang berjuluk Rossoneri itu mengincar pemain Chelsea yang bernama Mason Burstow.

Selain menjadi alternatif Taremi, Burstow juga bakal mengisi kekosongan posisi Lorenzo Colombo yang bakal dilepas ke Monza.

Meski demikian, Burstow tidak akan menjadi opsi jangka panjang bagi rival sekota Inter Milan tersebut, melainkan sebagai pinjaman saja.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Padahal, Fabrizio Romano sendiri telah mengumumkan bahwa transfer Mehdi Taremi resmi gagal.

"Negosiasi antara AC Milan dan Mehdi Taremi resmi gagal. Sudah dikonfirmasi media klub," tulisnya di akun X.

"Setelah pertemuan malam ini, Porto memutuskan bahwa Taremi akan bertahan di klub tersebut," pungkasnya.