Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Osasuna vs Barcelona: Susunan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 2 September 2023 20:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Osasuna vs Barcelona (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Osasuna vs Barcelona (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi laga Liga Spanyol 2023/2024 pekan ke-4 antara Osasuna vs Barcelona, beserta susunan pemain, head to head, jadwal, dan link live streaming.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol 2023/2024 menggelar serangkaian pertandingan pekan ke-4. Salah satu yang menjadi sajian utama adalah laga Osasuna vs Barcelona.

Laga Osasuna vs Barcelona sendiri dijadwalkan digelar di Stadion El Sadar, kandang Osasuna, pada Senin (04/09/23) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Barcelona diunggulkan untuk merebut kemenangan.

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, skuat besutan Xav Hernandez tengah berada dalam tren positif usai merebut dua kemenangan beruntun atas Cadiz dan Villarreal.

Barcelona juga menjadi satu dari empat tim yang belum terkalahkan musim ini. Tiga tim lainnya adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan Girona. 

Kebetulan, kali ini sang juara bertahan La Liga akan menghadapi Osasuna, klub yang tengah terluka usai tersingkir dari ajang Europa Conference League.

Ya. Skuat besutan Jagoba Arrasate baru saja bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge, yang membuat mereka kalah agregat 3-4 di laga leg kedua playoff Europa Conference League. 

Dengan demikian, impian Osasuna untuk bermain di kompetisi Eropa pun pupus. Kondisi ini membuat Jagoba Arrasate mesti bergerak cepat untuk membangkitkan mental para pemainnya.

Apes bagi Osasuna, Barcelona yang mereka hadapi kali ini adalah klub yang tak pernah mereka kalahkan di kandang sejak Februari 2012. Osasuna juga selalu kalah dalam tiga laga terakhir melawan Barcelona di ajang Liga Spanyol.

Satu-satunya keuntungan bagi Osasuna adalah kali ini mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya. Para suporter, yang merupakan pemain ke-13, tentunya akan mendukung sekuat tenaga agar Osasuna kembali ke jalur kemenangan.