Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna vs Barcelona

Minggu, 3 September 2023 23:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 pekan ke-4 antara Osasuna vs Barcelona, dapat kalian saksikan di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 pekan ke-4 antara Osasuna vs Barcelona, dapat kalian saksikan di berita ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 pekan ke-4 antara Osasuna vs Barcelona dapat kalian akses di berita ini.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol 2023/2024 menggelar serangkaian pertandingan pekan ke-4. Salah satu yang menjadi sajian utama adalah laga Osasuna vs Barcelona.

Laga Osasuna vs Barcelona sendiri dijadwalkan digelar di Stadion El Sadar, kandang Osasuna, pada Senin (4/9/23) dini hari WIB.

Barcelona diunggulkan untuk merebut kemenangan. Pasalnya, pasukan Xav Hernandez tengah berada dalam tren positif usai merebut dua kemenangan beruntun atas Cadiz dan Villarreal.

Barcelona juga menjadi satu dari empat tim yang belum terkalahkan musim ini. Tiga tim lain adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan Girona. 

Kebetulan, kali ini sang juara bertahan La Liga akan menghadapi Osasuna, klub yang tengah terluka usai tersingkir dari ajang UEFA Conference League.

 Ya. Skuat asuhan Jagoba Arrasate baru saja bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge, yang membuat mereka kalah agregat 3-4 di laga leg kedua playoff Europa Conference League. 

Dengan demikian, impian Osasuna untuk bermain di kompetisi Eropa pun pupus. Kondisi ini membuat Jagoba Arrasate mesti bergerak cepat untuk membangkitkan mental para pemainnya.

Apes bagi Osasuna, Barcelona belum pernah mereka kalahkan di kandang sejak Februari 2012. Osasuna juga selalu kalah dalam tiga laga terakhir melawan Barcelona di ajang Liga Spanyol.

Satu-satunya keuntungan Osasuna adalah kali ini mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Sebuah motivasi tersendiri untuk kembali ke jalur kemenangan.