Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Lepas Pogba, AC Milan Belum Menyerah Bidik Jonathan David

Minggu, 3 September 2023 23:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus Paul Pogba saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus Paul Pogba saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer beberapa klub besar Liga Italia (Serie A) masih ramai diperbincangkan, termasuk Juventus yang siap melepas Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas 2023 untuk klub Liga Italia (Serie A) memang sudah berakhir. Meski begitu, Juventus masih bisa melepas pemainnya ke Arab Saudi.

Hal itu lantaran bursa transfer di Arab Saudi baru akan ditutup pada 20 September 2023 mendatang. Paul Pogba menjadi nama yang sedang diperbincangkan bakal di lepas ke Negara Minyak tersebut.

Gelandang asal Prancis itu dikabarkan berpeluang untuk angkat kaki dari Turin selepas menghadapi cedera yang tak kunjung berhenti sehingga penampilannya tidak maksimal.

Maka dari itu, Paul Pogba gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak angkat koper dari Manchester United.

Football Italia melaporkan ada dua klub Arab Saudi yang berminat untuk menggaet gelandang berusia 30 tahun itu, yaitu Al Ahli dan Al Ittihad.

Al Ahli punya beberapa pemain hebat, seperti Roberto Firmino, Edouard Mendy, Franck Kessie, Riyad Mahrez, hingga Allan Saint-Maximin.

Di sisi lain, Al Ahli juga tidak kalah apik dengan duet bek kokoh, Merih Demiral dan Roger Ibanez, yang dapat diandalkan.

Paul Pogba masih terbuka untuk ditendang ke Arab Saudi mengingat Juventus tentu terbilang untuk setelah mendapatkanya secara gratis pada musim panas 2022 lalu.