Liga Inggris

Fans Arsenal Khawatir Lawakan Havertz Lawan Man United Berujung Pemecatan Arteta

Senin, 4 September 2023 14:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Pemain Manchester United Lisandro Martinez saat menahan serangan dari pemain Arsenal Kai Havertz pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Pemain Manchester United Lisandro Martinez saat menahan serangan dari pemain Arsenal Kai Havertz pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Penampilan Kai Havertz bersama Arsenal dalam laga Liga Inggris (Premier League) melawan Manchester United bisa saja membuat Mikel Arteta dipecat.

Belakangan, Arsenal mampu menunjukkan kualitasnya dengan menekuk Manchester United berbekal skor meyakinkan 3-1 di Emirates Stadium.

Meskipun sempat kebobolan lebih dulu dari aksi Marcus Rashford di menit ke-27, Arsenal nyatanya tak patah arang.

Mulai dari gol pembalasan Martin Odegaard di menit ke-28, The Gunners pun terus menerus bermain menyerang.

Puncaknya, menjelang akhir laga, Arsenal mampu membalikkan kedudukan dengan dua gol sekaligus yang dicetak oleh Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Hanya saja, satu hal kemudian jadi sorotan, yaitu penampilan Kai Havertz yang benar-benar buruk dalam pertandingan kali ini.

Havertz sempat menjadi salah satu sorotan, mengingat ada peluang yang gagal diselesaikan pada awal laga.

Dalam peluang pertama tersebut, Kai Havertz kemudian gagal menyelesaikan peluang emas di depan gawang Manchester United.

Tentu saja, ini menjadi masalah bagi pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang sebenarnya mengandalkan Kai Havertz di lini depan.

Komentar kemudian muncul dari kolumnis dan wartawan ternama The Sun. Piers Morgan yang memberikan suaranya perihal penampilan Kai Havertz di Arsenal.