Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Menanti Waktu untuk Bungkus Mbappe

Senin, 4 September 2023 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Spanyol memang telah ditutup, namun masih ada sejumlah nama yang terus beredar memanaskan rumor menjelang jendela berikutnya di Januari 2024, salah satunya ialah Kylian Mbappe.

Real Madrid

Real Madrid masih terus dikaitkan dengan bintang asal Prancis, Kylian Mbappe. Namun, ia belum bisa didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid memang membutuhkan satu sosok striker setelah Karim Benzema hengkang. Mereka memang sudah lama mengejar Kylian Mbappe.

Setidaknya Real Madrid sudah mengejar Mbappe sejak enam tahun lalu. Bahkan mereka memiliki akal bulus demi mendatangkan top skor Piala Dunia 2022 tersebut.

Los Blancos tidak mau keluar uang terlalu banyak. Sebab, dikabarkan bila bernegosiasi dengan Mbappe di musim ini akan membuat manajemen merugi hingga 400 juta Euro.

Real Madrid dikabarkan akan mendekati Kylian Mbappe pada Januari 2024. Situasi ini kontrak sang bintang di PSG akan segera habis dalam tempo enam bulan ke depan.

Barcelona

Bursa transfer musim panas ini menjadi periode indah untuk Barcelona. Sebab, mereka sukses mendaratkan dua pemain bidikan sekaligus, yaitu Joao Felix dan Joao Cancelo. 

Meski mendapatkan dua pemain, Barcelona melepas Ansu Fati ke klub Liga Inggris, Brighton-Hove Albion. Pemain yang pernah diproyeksikan sebagai suksesor Lionel Messi itu menampik pinangan Tottenham Hotspur.