Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Dibuat Gigit Jari oleh Edmond Tapsoba

Senin, 4 September 2023 19:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sebastian Widmann/Getty Images
Pemain Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba. Foto: Sebastian Widmann/Getty Images. Copyright: © Sebastian Widmann/Getty Images
Pemain Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba. Foto: Sebastian Widmann/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United kali ini bakal membahas beberapa kabar pemain termasuk Edmond Tapsoba dan Mason Greenwood.

Edmond Tapsoba, belakangan santer dikabarkan menjadi target sejumah klub top Benua Biru, tidak terkecuali Manchester United.

Selain Setan Merah, Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga disebut-sebut berminat menggunakan jasanya untuk skuad mereka.

Sebelumnya, Bayer Leverkusen disebut-sebut mematok harga 50 juta euro bagi siapa saja yang ingin membeli pemainnya tersebut.

Akan tetapi, Manchester United dan klub peminat lainnya kini harus gigit jari dan garuk-garuk kepala usai Edmond Tapsoba menyetujui kontrak baru di Bayer Leverkusen.

Ia menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2028 mendatang. Dengan kata lain, nilai transfernya pun auto melonjak tajam.

“Ini adalah komitmen kepada klub yang telah terikat secara emosional dengan saya sejak 2020 lalu,” ujar Edmond Tapsoba seperti diwartakan Bulinews.

“Lingkungan di Leverkusen sangat spesial bagi saya,” ujar bek asal Burkina Faso tersebut menambahkan.

Dengan demikian, Manchester United nampaknya harus merogoh kocek lebih dalam apabila ingin merekrut Edmond Tapsoba.

Apalagi, mereka saat ini sedang bermasalah dengan stok bek tengah karena masalah Harry Maguire dan cederanya Raphael Varane.