Liga Inggris

Secercah Harapan Akuisisi Man United ke Tangan Sheikh Jassim oleh Gary Neville

Senin, 4 September 2023 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ammadutd
Masih ada secercah harapan untuk Sheikh Jassim akuisisi klub raksasa Liga Inggris Manchester United dari Keluarga Glazer, menurut Gary Neville. (Foto: Instagram@ammadutd) Copyright: © Instagram@ammadutd
Masih ada secercah harapan untuk Sheikh Jassim akuisisi klub raksasa Liga Inggris Manchester United dari Keluarga Glazer, menurut Gary Neville. (Foto: Instagram@ammadutd)

INDOSPORT.COM - Masih ada secercah harapan untuk Sheikh Jassim akuisisi klub raksasa Liga Inggris Manchester United dari Keluarga Glazer, menurut Gary Neville.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Keluarga Glazer melakukan gelagat tak biasa.Mereka ingin menarik penjualan Manchester United dari pasar, seperti dilansir dari Daily Mail.

Keluarga Glazer berdalih hal ini karena Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe tidak ada yang bersedia memenuhi tuntutan mereka untuk membeli Man United setinggi 6 miliar pound.

Padahal, selama ini sudah muncul kabar bahwa Sheikh Jassim siap menggelontorkan uang sampai 6 miliar pound agar bisa sukses membeli klub Setan Merah.

Daily Mail menambahkan bahwa miliuner asal Qatar itu sebenarnya masih coba menawar di angka 5 miliar pound, sehingga Glazer masih memiliki alasan untuk tidak menjual klub.

Namun, masih menurut Daily Mail, pengusaha asal Amerika itu akan kembali menawarkan penjualan Manchester United ke publik pada tahun 2025 mendatang.

Alasannya adalah mereka bisa mendapatkan cuan atau keuntungan yang lebih besar saat momen Piala Dunia Klub dan Piala Dunia 2026 dari televisi yang menyiarkan acara tersebut.

Namun, pundit sepak bola sekaligus bek legendaris Manchester United, Gary Neville mengaku tak percaya Keluarga Glazer telah menarik penawaran Manchester United.

"Saya tidak percaya laporan itu benar," blak-blakan mantan kapten Manchester United itu melalui laman Sky Sports.  

"Itu bagian dari permainan dan manipulasi cerita yang telah mereka lakukan sejak lama. Saya tidak melihat mereka bisa pertahankan klub karena mereka tidak punya uang," ucap Gary Neville lagi.