Liga Inggris

Masa Depan Jadon Sancho di Manchester United Terungkap dalam Hitungan Hari

Rabu, 6 September 2023 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Masa depan Jadon Sancho di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terungkap dalam hitungan hari. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Masa depan Jadon Sancho di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terungkap dalam hitungan hari.

INDOSPORT.COM - Masa depan Jadon Sancho di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal terungkap dalam hitungan hari.

Jadon Sancho sendiri sebelumnya sempat disorot karena tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Manchester United melawan Arsenal pada Minggu (03/09/23) yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Gunners.

Usut punya usut, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu tak diikutkan karena performa buruknya saat sesi latihan.

Tak lama kemudian, Sancho yang tak membahas hal itu secara personal dengan pelatih berusia 53 tahun malah langsung mengklarifikasi melalui X bahwa ia dikambing hitamkan.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar. Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," ungkap Sancho

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

Pembelaan penyerang berusia 23 tahun itu sempat disorot oleh beberapa tokoh lain, seperti Ben Foster, mantan kiper Timnas Inggris.

Foster sempat menyebutkan, jika Sancho berani mengeluarkan pernyataan seperti itu di era Sir Alex Ferguson, sang pemain dipastikan sudah tak akan lagi mendapatkan tempat di skuat Setan Merah.

Sementara itu, masa depan Jadon Sancho di Man United kini menjadi tanda tanya besar setelah berani macam-macam dengan Erik ten Hag.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa masa depan Jadon Sancho di Manchester United kiranya akan segera terungkap dalam hitungan hari.