Liga Inggris

Baru Seumur Jagung, Chelsea Sudah Tetapkan 2 Pengganti Nicolas Jackson

Kamis, 7 September 2023 14:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah menetapkan dua pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah menetapkan dua pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah menetapkan dua pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.

Seperti diketahui, bos Chelsea yakni Todd Boehly mengutarakan niatnya untuk mendepak Nicolas Jackson pada bursa transfer musim dingin 2024.

Sebagaimana dalam laporan Team Talk, penampilan yang mengecewakan penyerang asal Gambia itu membuat Boehly berpikir untuk mendepaknya dari Stamford Bridge.

Nicolas Jackson sendiri mencatatkan penampilan yang buruk pada laga Chelsea vs Nottingham Forest pada Liga Inggris 2023/2024.

Pemain muda berusia 21 tahun itu melakukan dua blunder yakni mendapatkan kartu kuning serta gagal mengonversi serangan menjadi gol.

Sebagai informasi, tim berjuluk The Blues itu baru saja mendatangkan Jackson untuk menjadi penerus Romelu Lukaku yang hengkang pada musim panas lalu.

Namun, jika Todd Boehly benar-benar mendepak Nicolas Jackson pada musim dingin mendatang, Chelsea bisa mendapatkan ganti dua penyerang baru.

Mereka adalah Mehdi Taremi yang gagal hengkang dari FC Porto pada musim panas lalu dan berpotensi untuk menjadi pengganti Jackson pada musim depan.

Selain itu, ada Kylian Mbappe yang menjadi incaran Todd Boehly. Namun, ia gagal datang ke Chelsea karena Mauricio Pochettino yang menolak kehadirannya.

Oleh sebab itu, dua pemain tersebut yakni Mehdi Taremi dan Kylian Mbappe bisa menjadi opsi pengganti Nicolas Jackson pada bursa transfer berikutnya.