Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Saingan dengan Inter Dapatkan Jonathan David

Kamis, 7 September 2023 16:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© transfermarkt.com
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, mewarnai persaingan sengit dengan Inter Milan untuk mendapatkan Jonathan David, serta temukan pengganti Simon Kjaer. Copyright: © transfermarkt.com
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, mewarnai persaingan sengit dengan Inter Milan untuk mendapatkan Jonathan David, serta temukan pengganti Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, mewarnai persaingan sengit dengan Inter Milan untuk mendapatkan Jonathan David, serta mendatangkan pengganti Simon Kjaer.

AC Milan masih belum berhenti membenahi tim meski bursa transfer musim panas sudah resmi ditutup per 1 September 2023 kemarin.

Diam-diam, Rossoneri menyimpan keinginan ingin mendatangkan Jonathan David pada jendela transfer berikutnya, atau Januari 2024.

Kegagalan mengamankan Mehdi Taremi membuat Rossoneri berencana menjadikan pemain Lille tersebut pada bursa transfer musim depan.

Tercatat, Jonathan David mampu mengemas 24 gol di Liga Prancis pada musim lalu. Torehan inilah yang membuat AC Milan kepincut untuk mendatangkannya.

Jonatan David dianggap sebagai opsi jangka panjang yang akan jadi pelapis penyerang andalan Olivier Giroud yang sudah mulai menua.

Namun demikian, AC Milan tidak sendirian dalam memburu Jonathan David. Sebab, rival sekota mereka yakni Inter Milan kabarnya juga tertarik dengan penyerang 23 tahun itu.

Ketertarikan Inter Milan sudah ada sejak Juni kemarin tetapi gagal terwujud. Malah, Inter merekrut Marko Arnautovic dan Marcus Thuram yang biayanya lebih murah.

Menurut Calciomercato, ini akan menjadi pertarungan ‘derby’ antara AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2024 demi mendapatkan Jonathan David.

Selain saingan dengan Inter mendapatkan Jonathan David, AC Milan juga kabarnya mulai serius mendekati satu pemain untuk menggantikan Simon Kjaer.