Liga Inggris

Nelangsa Greenwood Usai Dipinjamkan Man United ke Getafe: Latihan Pakai Sepatu Tua

Jumat, 8 September 2023 19:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM - Selepas dipinjamkan dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Getafe, Mason Greenwood harus menerima kenyataan soal tak punya sepatu.

Manchester United meminjamkan penyerang asal Inggris, Mason Greenwood ke klub Liga Spanyol, Getafe. Dia cukup lama tak bermain gara-gara terkena sanksi indisipliner.

Sebabnya, Manchester United membekukan pemain berusia 21 tahun ini dari skuat akibat kasus kekerasan yang dilakukan Greenwood.

Pemain yang masih terikat kontrak hingga 2026 ini sempat disebut akan dilepas Manchester United dan diputus kontraknya oleh tim.

Hanya saja, Manchester United masih berbaik hati memberikan kesempatan pada Greenwood dan memberi peluang bermain di klub lain.

Sambutan meriah sempat didapatkan oleh Mason Greenwood setibanya di Getafe dan kemudian menjalani latihan bersama tim.

Masalah kemudian terjadi pada Greenwood yang ternyata tak punya sepatu usai lama tak bermain bersama Manchester United.

Diketahui, selepas terkena kasus kekerasan, kontrak eks pemain timnas Inggris ini diputus oleh apparel kenamaan Amerika Serikat, Nike.

Kondisi ini membuat Mason Greenwood tak lagi punya kesempatan untuk mendapatkan sepatu terbaru ketika hijrah dari Inggris.