Bola Internasional

Prediksi FIFA Matchday Jerman vs Jepang: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 8 September 2023 18:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan FIFA Matchday antara Jerman vs Jepang pada hari Minggu (10/09/23) yang meliputi perkiraan pemain, H2H, jadwal, dan live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan FIFA Matchday antara Jerman vs Jepang pada hari Minggu (10/09/23) yang meliputi perkiraan pemain, H2H, jadwal, dan live streaming.

INDOSPORT.COM Prediksi pertandingan FIFA Matchday antara Jerman vs Jepang pada hari Minggu (10/09/23) yang meliputi perkiraan pemain, H2H, jadwal, dan live streaming. 

Timnas Jerman akan menghadapi salah satu batu sandungannya, yaitu Jepang dalam laga FIFA Matchday pada Minggu mendatang di Volkswagen Arena.

Jepang merupakan salah satu negara yang jadi batu sandungan Jerman, mengingat mereka sempat menang di Piala Dunia 2022.

Kala itu, Der Panzer sempat unggul lebih dulu melalui penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-33 sebelum kemudian dibalikkan oleh Jepang.

Samurai Biru yang kala itu dan hingga kini dilatih oleh Hajime Moriyasu kemudian mampu membalikkan kedudukan melalui usaha Ritsu Doan pada menit ke-75 dan Takuma Asano di menit ke-83.

Tentu saja, dalam laga uji coba kali ini, Jerman berharap pemainnya bisa menunjukkan performa terbaik melawan Jepang.

Namun demikian, Jerman tak lagi menggunakan pemain muda dan banyak membawa pemain-pemain senior.

Ilkay Gundogan, Antonio Rudiger, Thomas Muller, hingga Jonas Hoffmann menjadi contoh pemain senior yang dibawa pelatih Jerman, Hansi Flick.

Sementara itu, Jepang tak banyak mengurangi komposisi di Piala Dunia 2022 dengan beberapa nama, seperti Daichi Kamada, Wataru Endo, hingga Daizen Maeda.

Untuk menyaksikan laga persahabatan antara Jerman vs Jepang, sobat INDOSPORT.COM bisa mengakses FOX Sport, termasuk aplikasinya.