Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Lepas Dua Pemain di Januari dan Datangkan Vlahovic

Sabtu, 9 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© acmilan
Luka Romero, gabung AC Milan. (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Luka Romero, gabung AC Milan. (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia, AC Milan yang disebut bakal membuang dua pemain dan sempat berusaha beli Dusan Vlahovic.

AC Milan dikabarkan akan membuang dua pemain di bursa transfer Januari 2024 nanti  untuk mengurangi beban skuatnya.

Pemain pertama yang akan dilepas adalah bek tengah, Mattia Caldara yang sebenarnya masuk dalam skuat Liga Champions.

Caldara memang jarang dimainkan oleh AC Milan dan kalah bersaing dengan beberapa pilar di lini belakang, seperti Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Malick Thiaw.

Kondisi ini membuat Caldara harus berusaha keras untuk berebut posisi di lini belakang di skuat AC Milan garapan Stefano Pioli.

Selain Caldara, AC Milan kabarnya akan membuang salah satu rekrutan yang didatangkan secara gratis di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Dilansir dari Calciomercato, pemain tersebut adalah Luka Romero yang sebenarnya disiapkan untuk jadi pelapis di sektor sayap kanan.

Hanya saja, Romero seakan-akan tak bisa bersaing dengan beberapa rekrutan baru, sepert Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze.

Tentu saja, AC Milan masih berhitung untuk melepas Luka Romero dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Hingga Januari 2024 nanti, Luka Romero akan menjadi amunisi menarik bagi AC Milan di Coppa Italia dan beberapa pertandingan Liga Italia.