Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Antonio Musa dan 3 Striker Anyar di 2024

Sabtu, 9 September 2023 19:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Miguel Vidal
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka membidik Antonio Nusa (kiri) dan tiga striker baru untuk 2024. Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka membidik Antonio Nusa (kiri) dan tiga striker baru untuk 2024.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka membidik Antonio Nusa dan tiga striker baru, termasuk Dusan Vlahovic, untuk 2024.

Di tengah situasi tidak kunjung membaiknya performa Mykhailo Mudryk, Chelsea dikabarkan sudah siap memburu winger baru lagi dalam diri Antonio Nusa.

Wonderkid Norwegia tersebut diyakini bisa menjadi pengganti Mudryk di masa depan apabila ia gagal memenuhi ekspektasi manajemen The Blues.

Dilansir dari Fabrizio Romano per Sabtu (8/9/23), minat Chelsea pada Nusa bukan isapan jempol belaka alias memang serius.

Pada akhir bursa transfer musim panas 2023, Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi kepada Club Brugge sebagai tim pemilik sang pemain.

Nilai tawaran yang diajukan Chelsea adalah 30 juta euro atau hampir Rp500 miliar. Namun, Club Brugge langsung menolaknya.

Meski demikian, penghuni Stamford Bridge tersebut masih akan berjuang dan rencananya akan terus memantau Nusa sampai bursa transfer Januari 2024.

Antonio Nusa diyakini bakal menggantikan Mykhailo Mudryk, yang sampai saat ini belum ada satu pun gol bagi Chelsea.

Itulah alasan manajemen The Blues sangat serius untuk mendatangkan Nusa pada musim dingin 2024 agar bisa cepat menjadi pengganti Mudryk.

Selain rumor tentang Antonio Nusa, Chelsea juga sedang dikaitkan dengan tiga striker baru untuk menambah kedalaman lini serang skuat Mauricio Pochettino.