Liga Inggris

Kondisi Ruang Ganti Manchester United Dibongkar Buntut Kasus Jadon Sancho

Minggu, 10 September 2023 13:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Kondisi ruang ganti klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diobongkar Victor Lindelof buntut dari kasus Jadon Sancho. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Kondisi ruang ganti klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diobongkar Victor Lindelof buntut dari kasus Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Kondisi ruang ganti klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diobongkar Victor Lindelof buntut dari kasus Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Jadon Sancho dan Erik ten Hag terlibat cekcok usai kekalahan Manchester United dari Arsenal dengan skor 1-3 di Emirates Stadium pada Minggu (03/09/23) lalu.

Dilansir dari Sports Bible, Erik ten Hag memancing keributan dengan menyebut Sancho tak tampil maksimal dalam sesi latihan.

Sontak, Jadon Sacho langsung geram dan mengklarifikasi apa yang dikatan sang pelatihnya tersebut tidaklah benar, sebagaimana dalam media sosial X (Twitter) miliknya.

Sementara itu, kondisi ruang ganti Manchester United usai pertandingan di Liga Inggris tersebut dibongkar sang kapten Setan Merah yakni Victor Lindelof.

Lindelof menyebut, meski Sancho dan Ten Hag tengah terlibat cekcok, kondisi pemain Man United pascakekalahan dari Arsenal masih tenang.

“Saya pikir, di klub seperti (Man United), ada banyak hal yang ditulis (media) untuk jadi pemberitaan. Terlepas dari apa yang terjadi, mereka berusaha untuk menjadikannya berita utama,” kata Lindelof kepada Sport Bladet.

“Tetapi, kami para pemain masih tenang. Tentu, kami mendapat hasil yang buruk dalam dua laga terakhir, tetapi kami tak terlalu memikirkannya,” sambungnya.

“Begitu kami bermain di level tertinggi. Akan selalu ada pihak yang menulis hal-hal seperti itu, tapi bagi saya sendiri keadaannya tenang,” pungkasnya.

Sementara itu, meski tengah memiliki hubungan panas dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho dikabarkan tak ingin hengkang dan menetap di Manchester United, meski sempat dibidik klub Arab Saudi, Al Ettifaq.