Bursa Transfer

Nasib Youri Tielemans di Aston Villa Mengenaskan, Barcelona Siap Tampung?

Minggu, 10 September 2023 04:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Nasib Youri Tielemans di Aston Villa semakin mengenaskan, lantas klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, siap tampung di bursa transfer selanjutnya? Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Nasib Youri Tielemans di Aston Villa semakin mengenaskan, lantas klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, siap tampung di bursa transfer selanjutnya? Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Nasib Youri Tielemans di Aston Villa semakin mengenaskan, lantas klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, siap tampung di bursa transfer selanjutnya?

Barcelona sebelumnya menjadi salah satu tim Liga Spanyol yang berminat untuk mendatangkan Youri Tielemans pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Youri Tielemans justru memilih untuk bergabung dengan Aston Villa ketimbang menerima pinangan Barcelona.

Keadaan itu diyakini karena gelandang berpaspor Belgia tersebut masih ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris.

Kendati demikian, Tielemans justru belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Aston Villa, Unai Emery, sebagai starter.

Terbukti, Youri Tielemans hanya dijadikan oleh Unai Emery sebagai pelapis Leon Bailey atau Douglas Luiz di lini tengah Aston Villa.

Keadaan itu dilaporkan menjadi nasib yang mengenaskan dari Tielemans, mengingat dia adalah pemain andalan ketika masih membela Leicester City.

Bahkan, Youri Tielemans sempat menjadi target yang diprioritaskan kedatangannya oleh Barcelona selaku raksasa Liga Spanyol.

Dilansir dari Fichajes, Youri Tielemans dilaporkan merasa frustasi karena tidak mendapatkan menit bermain reguler bersama Aston Villa.

Lantas, akankah Barcelona akan memanfaatkan situasi antara Youri Tielemans dengan Aston Villa pada jendela bursa transfer selanjutnya?