Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Buang Romero dan Caldara, Biang Kerok Gagal Gaet En-Nesyri

Minggu, 10 September 2023 17:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri merayakan gol pertama Maroko kontra Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri merayakan gol pertama Maroko kontra Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, berkutat pada rencana membuang Luka Romero dan Caldara dan alasan di balik gagalnya mendapatkan Youssef En-Nesyri.

Melansir dari Sempre Milan, dua pemain berpeluang hengkang dari AC Milan pada bursa transfer Januari 2024. Mereka adalah Luka Romero dan Mattia Caldara.

Luka Romero sejatinya telah menunjukkan permainan menjanjikan saat pramusim AC Milan. Tampil sebagai winger, dia mampu mencetak gol spektakuler melawan Real Madrid.

Namun, pemain 18 tahun tersebut dinilai masih kurang konsisten sejak didatangkan dari Lazio dengan status bebas transfer tahun lalu.

Belum lagi dengan persaingan di sektor sayap kanan yang sangat ketat sejak Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze menjadi andalan Stefano Pioli.

Stefano Pioli pun tak memungkiri pemain asal Argentina itu punya potensi berkembang, namun jika terus bertahan di AC Milan hal itu tidak akan terjadi.

Oleh karenanya, Rossoneri ingin meminjamkan Luka Romelo pada Januari mendatang. Meski demikian, belum ada klub yang terang-terangan berminat meminjam sang pemain.

Sampai saat itu tiba, Romero kemungkinan masih diandalkan AC Milan di beberapa pertandingan Liga Italia dan Coppa Italia

Pemain lainnya yang berpotensi hengkang Januari yakni Mattia Caldara. Namun AC Milan tampaknya siap melepas sang pemain dengan status permanen.

Hal ini dikarenakan Mattia Caldara memiliki sisa kontrak yang habis pada Januari 2024 sehingga klub akan mengizinkan sang pemain pindah ke klub untuk membantu keuangan Milan.