Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Uji Coba FIFA Matchday: Jerman vs Prancis

Selasa, 12 September 2023 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan persahabatan antara Timnas Jerman vs Prancis yang akan berlangsung di Signal Iduna Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan persahabatan antara Timnas Jerman vs Prancis yang akan berlangsung di Signal Iduna Park.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan uji coba antara Jerman vs Prancis yang akan berlangsung di Signal Iduna Park.

Jerman akan menghadapi Prancis dalam laga big match pada Selasa (12/9/23) pukul 02.00 WIB. Tim Panzer berperan sebagai tuan rumah.

Pasukan Rudi Voller sedang dalam kondisi terpuruk karena mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir .

Mereka sudah menelan kekalahan dari Belgia, Polandia, Kolombia, dan Jepang. Mereka juga hanya imbang 3-3 melawan Ukraina setelah sempat tertinggal 1-3.

Voller kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Nama-nama tenar seperti Ilkay Gundogan dan Thomas Muller bakal kembali tampil.

Di sisi lain, Prancis sukses memborong kemenangan di lima pertarungan terakhir mereka, yakni melawan Belanda, Irlandia, Gibraltar, Yunani, dan Irlandia lagi.

Kekalahan Prancis hanyalah saat di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Itu pun hanya terjadi karena adu penalti setelah imbang 3-3.

Pelatih mereka, Didier Deschamps, diprediksi akan kembali memainkan skema 4-3-3 yang sangat menyerang dan bakal merepotkan Jerman.

Kingsley Coman, Randal Kolo Muani, dan Kylian Mbappe akan menjadi tiga penghancur utama di lini depan skuat Deschamps.

Berdasarkan lima performa terakhir kedua kubu, tidak salah kalau Prancis lebih diunggulkan. Namun, Jerman juga bisa membuat kejutan.