Bola Internasional

Neymar Jadi Sasaran Dukun yang Ingin Menangkan Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 12 September 2023 16:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah kalah dalam adu penalti di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah kalah dalam adu penalti di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Brasil, Neymar, menjadi target dukun Peru menjelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Rabu (13/9/23).

Timnas Peru mendapat bantuan dukun jelang duel melawan timnas Brasil di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada hari Rabu mendatang.

Seperti diketahui, Brasil akan bertandang ke Stadion Nasional Lima, kandang Peru untuk kembali mendapatkan poin.

Pasukan yang kini ditangani pelatih interim, Fernando Diniz dan Gustavo Costas ini mampu mendapatkan kemenangan di partai pertama melawan Bolivia.

Laga melawan Peru kemudian jadi hal yang penting untuk menstabilkan posisi tim di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Hanya saja, Peru akan dibela oleh beberapa dukun yang akan ikut menonton pertandingan melawan Brasil nanti.

Dukun-dukun tersebut akan mencoba menetralkan Neymar agar sang pemain tampil buruk dan tak berkontribusi untuk timnas Brasil.

Sekelompok Dukun ini bernama Tayta Inti yang berafiliasi dengan Matahari dan mencoba membantu Peru untuk mengalahkan Brasil.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh beberapa Dukun Peru tersebut menjelang laga melawan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami harus bisa membuat Neymar kesulitan ketika membawa bola di kakinya dan berusaha membuatnya tidak dalam kondisi terbaik,” ujar Felix Rondan, salah satu dukun Peru seperti dilansir Sports NDTV.