Liga Inggris

2 Pemain Kunci Manchester United Siap Comeback dari Cedera Kontra Brighton

Rabu, 13 September 2023 13:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jason Cairnduff
Manchester United dipastikan bakal diperkuat dua pemain mereka yang telah pulih dari cedera untuk laga melawan Brighton di Liga Inggris 2023/24. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Manchester United dipastikan bakal diperkuat dua pemain mereka yang telah pulih dari cedera untuk laga melawan Brighton di Liga Inggris 2023/24.

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan bakal diperkuat dua pemain mereka yang telah pulih dari cedera untuk laga melawan Brighton di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Manchester United akan melakoni pertandingan kontra Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/24 pada Sabtu (16/09/23) pukul 21.00 WIB.

Manchester United atau Setan Merah wajib meraih tiga poin di Old Trafford. Sebab, mereka saat ini hanya menempati posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Untungnya, dua pemain Setan Merah yang bernama Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez dipastikan bisa memperkuat skuad Erik ten Hag berdasar laporan Manchester Evening News.

Hojlund sudah bisa tampil untuk Timnas Denmark di kualifikasi Euro 2024 sampai dua kali sebagai pengganti. Artinya, ia kemungkinan besar bisa memperkuat Manchester United melawan Brighton.

Sementara itu, Martinez juga sudah menjalani latihan normal bersama Timnas Argentina selama menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL usai cedera ringan.

Sehingga, Erik ten Hag bisa mengandalkan Hojlund dan Martinez kembali untuk meningkatkan peluang mereka mendapat kemenangan di Old Trafford.

Bicara soal Hojlund, ada banyak pihak beberapa waktu lalu yang meminta Ten Hag untuk menjadikannya starter dalam skuad intinya.

Sebab, Hojlund dinilai bisa tampil lebih baik ketimbang Anthony Martial. Fans Setan Merah pun dikabarkan tidak sabar untuk melihat Hojlund sebagai starter.

Manchester United wajib mengeruk tiga poin melawan Brighton untuk bisa mendekati zona empat besar Premier League 2023/24.