Bursa Transfer

Juventus Langsung Bidik Heorhiy Sudakov Usai Dikecewakan Paul Pogba

Rabu, 13 September 2023 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© FC Shakhtar Donetsk
Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang Ukraina yang bernama Heorhiy Sudakov pada bursa transfer 2024 setelah dikecewakan Paul Pogba. (Foto: FC Shakhtar Donetsk) Copyright: © FC Shakhtar Donetsk
Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang Ukraina yang bernama Heorhiy Sudakov pada bursa transfer 2024 setelah dikecewakan Paul Pogba. (Foto: FC Shakhtar Donetsk)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah membidik gelandang Ukraina yang bernama Heorhiy Sudakov pada bursa transfer 2024 setelah dikecewakan Paul Pogba.

Melansir dari Juve FC, Juventus atau Bianconeri sudah memantau permainan dari Heorhiy Sudakov di kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Italia vs Ukraina pada Selasa (12/09/23).

Meskipun sang pemain tidak mencetak gol, tapi Bianconeri sudah terpesona dengan penampilan dari sosok berumur 21 tahun itu di dalam skuad Ukraina.

Sehingga, mereka dikabarkan ingin mulai mendekati sang pemain di bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 mendatang.

Sudakov sendiri saat ini memperkuat Shakhtar Donetsk sejak 2020 yang lalu dan sudah mencetak 10 gol dari 49 laga.

Lebih lanjut, pihak Shakhtar dilaporkan terbuka untuk mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk transfer Sudakov.

Shakhtar sendiri kabarnya membanderol gelandang mereka itu dengan harga 30 juta euro. Angka tersebut memang cukup tinggi, tapi Sudakov memang dinilai punya banyak potensi.

Besar kemungkinan niatan Bianconeri kepada Sudakov ini untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang belakangan ini terkena kasus penggunaan doping.

Namun, belum ada informasi lebih jelas apakah mereka memang siap mendepak Pogba dan menggantikannya dengan Sudakov atau tidak.

Juventus harus bergerak cepat dan mempersiapkan tawaran yang benar-benar bagus. Sebab, Chelsea dari Premier League juga pernah dikaitkan dengan Heorhiy Sudakov.