Bursa Transfer

Brighton Persilakan Evan Ferguson ke Chelsea, Manchester United Gigit Jari

Kamis, 14 September 2023 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Brighton & Hove Albion tidak keberatan melakukan banyak transaksi pemain, termasuk Evan Ferguson, ke Chelsea pada bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Brighton & Hove Albion tidak keberatan melakukan banyak transaksi pemain, termasuk Evan Ferguson, ke Chelsea pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Brighton & Hove Albion, tidak keberatan melakukan banyak transaksi pemain, termasuk Evan Ferguson, ke Chelsea pada bursa transfer 2024.

Hubungan antara Chelsea dan Brighton saat ini sedang sangat baik lantaran mereka sukses melakukan transfer Moises Caicedo dan Robert Sanchez pada musim panas 2023.

Melansir dari Standard, pemilik Brighton yang bernama Tony Bloom mengatakan bahwa dirinya sedang tidak punya masalah apapun dengan pihak Chelsea atau The Blues.

"Tetap ada kemungkinan bahwa dua atau tiga tahun ke depan kami tidak punya kesepakatan apapun dengan Chelsea. Saya secara pribadi tidak mempermasalahkan hal itu," ujar Bloom.

"Saya hanya berharap setiap transaksi bisa memberi manfaat bagi tim kami secara umum. Kalau ada klub yang menginginkan staf pelatih atau para pemain kami, saya senang."

"Kami tentu sangat berharap bisa mempertahankan pemain-pemain terbaik yang kami punya, tapi dalam sepak bola tidak bisa selalu seperti itu."

"Saya juga sangat mengagumi Evan Ferguson. Dia adalah pemain yang hebat dan saya hanya ingin membiarkannya berkembang dan melihat apa yang terjadi di masa depan," tutupnya.

Dari komentarnya tersebut, Tony Bloom tampak jelas bersedia untuk melakukan lebih banyak transaksi pemain ke Chelsea pada bursa transfer 2024 mendatang.

Bloom juga berkata bahwa ia akan membiarkan Evan Ferguson (yang tengah jadi incaran Chelsea), berkembang. Artinya, ada kemungkinan Bloom bersedia melepas sang pemain ke Stamford Bridge meski sebatas pinjaman.

Dengan hubungan yang sangat baik tersebut, tampaknya sulit bagi klub lain untuk bisa bersaing dengan The Blues dalam perebutan para pemain Brighton, termasuk Manchester United.