Liga Italia

Jelang Derby della Madonnina, Franco Baresi Minder Lihat Performa Inter Milan

Kamis, 14 September 2023 16:44 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Nigel Roddis/Getty Images
Franco Baresi, legenda klub Liga Italia (Serie A), dibikin ciut oleh performa Inter Milan jelang Derby della Madonnina. Copyright: © Nigel Roddis/Getty Images
Franco Baresi, legenda klub Liga Italia (Serie A), dibikin ciut oleh performa Inter Milan jelang Derby della Madonnina.

INDOSPORT.COM - Franco Baresi, legenda hidup klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibikin ciut oleh performa Inter Milan jelang Derby della Madonnina.

Akhir pekan ini, dua klub raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, akan bertemu dalam laga sengit bertajuk Derby della Madonnina. 

Kedua klub akan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga Italia, mengingat keduanya tercatat sebagai klub yang selalu menang dalam tiga pertandingan di awal musim.

Jelang Derby della Madonnina, para pengamat pun mulai memberikan prediksinya. Tak mau ketinggalan, legenda hidup AC Milan, Franco Baresi, turut menyumbangkan suara.

Diketahui, Franco Baresi adalah bek legendaris Italia dan AC Milan. Ia termasuk dalam skuat Dream Team Rossoneri yang meraih gelar Liga Champions 1993/94.

Dilansir Football Italia, Franco Baresi terus terang mengakui Inter Milan adalah favorit juara musim ini, sekaligus menjadi ancaman pada Derby della Madonnina jilid pertama musim ini.

"Inter Milan mengawali musim dengan sangat bagus. Mereka punya skuat yang selalu membuat kami kesulitan," ujar Franco Baresi.

"Mungkin, pertemuan ini terlalu awal untuk Milan. Tapi kami harus menerimanya. Kedua tim sedang berada di performa terbaik mereka."

"Inter selalu membuat kami menderita. Jadi, kami tahu akan seperti apa pertandingan besok. Tapi kami juga tampil bagus dan percaya diri. Kami tahu kalau derby selalu sulit diprediksi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Franco Baresi menyebut bahwa rekrutan anyar AC Milan akan menjadi faktor pembeda dalam Derby della Madonnina kali ini.