Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Nice: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal Live Streaming

Kamis, 14 September 2023 14:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice, Sabtu (16/09/23), pukul 02.00 dini hari WIB dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice, Sabtu (16/09/23), pukul 02.00 dini hari WIB dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice, Sabtu (16/09/23), 02.00 dini hari WIB dapat disimak di artikel ini.

Setelah jeda internasional, kompetisi Liga Prancis akan berlanjut pada akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah PSG vs Nice yang akan digelar Sabtu (02.00) dini hari WIB.

Pertandingan dijamin akan berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan di Liga Prancis musim ini.

PSG, yang merupakan juara bertahan, kini bertengger di peringkat kedua dengan torehan 2 kemenangan dari 4 pertandingan. Sedang dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Sementara itu, Nice bercokol di peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 1 kemenangan dan 3 hasil seri dari 4 pertandingan yang telah dilakoni musim ini.

Kedua tim juga sama-sama membukukan kemenangan sebelum jeda internasional. PSG mengalahkan Lyon dengan skor 4-1, sedangkan Nice membungkam Strasbourg 2-0.

PSG, di bawah asuhan pelatih anyar, Luis Enrique, sedikit lebih diungggulkan. Apalagi, kali ini mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Kylian Mbappe dkk juga sudah mulai menemukan performa terbaiknya setelah menelan dua hasil imbang pada awal musim.

Namun, Nice bukan tim yang bisa diremehkan. Bagaimana pun, skuad besutan Francesco Farioli merupakan 1 dari 5 tim yang belum mengalami kekalahan di Liga Prancis musim ini.

NIce juga hanya kalah 1 kali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Prancis, yang membuktikan mereka bukan tim yang mudah dikalahkan.