Top News

Top 5 News: Zulfiandi Pensiun Sejenak dari Sepak Bola, Pot Drawing Piala Asia

Kamis, 14 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© www.affsuzukicup.com
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (13/9/23), mulai dari Bayern Munchen minati Benjamin Sesko, hingga Zulfiandi pensiun sejenak dari sepak bola. Copyright: © www.affsuzukicup.com
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (13/9/23), mulai dari Bayern Munchen minati Benjamin Sesko, hingga Zulfiandi pensiun sejenak dari sepak bola.

INDOSPORT.COM – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (13/9/23), mulai dari Bayern Munchen minati Benjamin Sesko, hingga Zulfiandi pensiun sejenak dari sepak bola.

Selain itu ada pot drawing Piala Asia U-23 2024 yang tentukan nasib Timnas Indonesia, AC Milan pagari tinggi Francesco Camarda, hingga pebulutangkis Marcus Gideon yang gandeng staf khusus Presiden.

1. Bayern Munchen Rencana Bidik Benjamin Sesko

Di bursa transfer mendatang, penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko masuk incaran Bayern Munchen untuk mengarung kompetisi krusial, termasuk di Liga Champions.

Hanya saja untuk mendatangkan Benjamin Sesko, Bayern Munchen harus bersaing dengan Chelsea yang sudah lama meminati sang pemain.

Di masa depan, jika Sesko berhasil merapat, bukan tidak mungkin ini akan jadi ajang Bayern Munchen untuk membantu membalaskan ‘dendam’ Liverpool ke Chelsea.

Pasalnya, sebelum ini, Chelsea berhasil menikung Liverpool yang sudah lama meminati Moises Caicedo dan Romeo Latvia.

Baca selengkapnya: Harry Kane Tak Cukup, Bayern Munchen Siap Balaskan Dendam Liverpool.

2. Alasan Haru Zulfiandi Putuskan Pensiun Sejenak dari Sepak Bola

Mantan starlet Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi, memutuskan berhenti sementara dari sepak bola dengan alasan mengharukan, yakni temani sang ibu yang sakit.

Ungkapan mengharukan tersebut disampaikan oleh Zulfiandi dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya pada Rabu (13/09/23).

Selain itu, Zulfandi juga mengutarakan jika dia akan memanfaatkan waktunya untuk menikmati masa-masa menjadi seorang ayah bagi anak-anaknya.

Sebelum memutuskan berhenti dari sepak bola, Zulfandi memiliki karier mentereng, baik di klub maupun di Timnas Indonesia. Salah satunya saat mengantarkan Indonesia merebut Piala AFF U-19 2013.

Baca selengkapnya: Eks Starlet Timnas U-19 Zulfiandi Putuskan Stop Sepak Bola, Alasannya Bikin Terharu