Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Nice

Jumat, 15 September 2023 23:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu (16/09/23) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice yang dapat diakses di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu (16/09/23) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice yang dapat diakses di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu (16/9/23) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice yang dapat diakses di artikel ini.

Pekan ke-5 Liga Prancis akan menyuguhkan duel sengit PSG vs Nice yang bakal dihelat di Parc des Princes Stadium mulai pukul 02.00 WIB.

Paris Saint-Germain sendiri memiliki tren yang positif di awal musim Liga Prancis dengan belum pernah menelan kekalahan sama sekali.

Tim berjuluk Les Parisiens itu menduduki posisi kedua klasemen dengan raihan delapan poin, selisih dua dari AS Monaco yang masih kokoh di puncak.

Kylian Mbappe dkk sendiri memiliki modal yang cukup positif di pertandingan sebelumnya melawan Lyon dengan skor telak 4-1.

Sepanjang 2023, PSG telah mengoleksi total delapan gol, lima gol sumbangsih Kylian Mbappe, dua dari Marco Asensio sementara satu lain dicetak Achraf Hakimi.

Di sisi lain, Nice sendiri juga memiliki tren positif di awal musim Liga Prancis dengan mengoleksi enam poin dan bertengger di posisi ke-8 klasemen.

Pasukan Didier Digard sendiri belum pernah menelan kekalahan, di mana telah mencatatkan tiga hasil imbang dan satu kemenangan.

Pada laga terakhir, Nice berhasil meraih kemenangan atas Strasbourg dengan skor 2-0, di mana gol dicetak oleh Youcef Atal dan Terem Moffi.

Sehingga, pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Nice dapat sobat INDOSPORT saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.