Liga Inggris

Liverpool Kedatangan 3 'Pemain Baru' Jelang Lawan Wolverhampton

Jumat, 15 September 2023 18:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion Copyright: © Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

INDOSPORT.COM - Jelang lanjutan Liga Inggris (Premier League) melawan Wolverhampton Wanderers, Liverpool mendapat tambahan setidaknya tiga amunisi baru.

Liverpool bakal menyongsong laga kontra Wolverhampton di Liga Inggris dengan tiga amunisi sempat tidak terlihat mengisi susunan starting.

Belakangan, Liverpool memang kehilangan beberapa pemain yang terkena cedera, tetapi kemudian sudah kembali berlatih.

Sekitar dua pekan lalu, mulai dari Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold, hingga Ryan Gravenberch absen membela tim.

Hanya saja, pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers kemudian menjadi salah satu hal yang menarik untuk tiga pemain tersebut.

Ibrahima Konate yang belakangan sudah absen dalam dua pertandingan Liga Inggris kembali bermain usai mendertia cedera hamstring.

Bahkan, eks bek RB Leipzig tersebut juga absen membela timnas Prancis di jeda internasional melawan Rep Irlandia dan Jerman.

Kondisi ini kemudian membuat lini belakang Liverpool langsung keropos dan hanya mengandalkan pemain-pemain pelapis.

Liverpool menurunkan Joel Matip dan Joe Gomez yang belakangan mampu tampil solid di laga Liga Inggris melawan Aston Villa.

Hanya saja, Liverpool kemudian juga kehilangan bek kanan, yaitu Trent Alexander-Arnold yang belakangan menjadi titik lemah.