Liga Inggris

Jelang Wolves vs Liverpool, Jurgen Klopp Dibikin Puyeng Cedera Darwin Nunez

Kamis, 14 September 2023 19:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Scott Heppell
Jurgen Klopp dibikin puyeng dengan cedera Darwin Nunez jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Jurgen Klopp dibikin puyeng dengan cedera Darwin Nunez jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dibikin puyeng dengan cedera Darwin Nunez jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Liga Inggris 2023/2024 akan kembali bergulir akhir pekan ini dengan menggelar pekan kelima. Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dibuat pusing jelang laga melawan Wolves karena cedera yang dialami salah satu pemain andalannya, Darwin Nunez.

Dilansir dari Mirror, Darwin Nunez ditarik keluar pada pertengahan pertandingan Ekuador vs Uruguay. Pelatih timnas Uruguay, Marcelo Bielsa, menyebut sang pemain mengalami masalah dengan ototnya.

Sebelumnya, bintang Liverpool tersebut juga hanya bermain 73 menit saat menghadapi Chile. Dengan demikian, kemungkinan besar Darwin Nunez tidak akan diturunkan pada laga melawan Wolves.

Jurgen Klopp sejatinya sudah mewanti-wanti para pemainnya menjaga kondisi, terutama yang akan melakoni perjalanan lintas benua pada saat jeda internasional.

Namun, apa daya, kondisi di lapangan tidak selalu sesuai dengan yang diharapkan. Kini, Darwin Nunez menjadi korban terbaru agenda FIFA.

"Mereka (pemain Liverpool dari Amerika Selatan) terbang ke seluruh dunia. Ini mengerikan. Bahkan, 48 jam setelah mereka bermain, kami akan langsung bermain melawan Wolverhampton Wanderers," ujar Jurgen Klopp sebelum jeda internasional.

"Pertandingan ini akan menjadi sulit, jadi kami harus memastikan semuanya siap baru saya memberi lampu hijau (untuk pemain)," tuturnya menambahkan.

Cederanya Darwin Nunez menambah daftar pemain Liverpool yang akan absen dalam laga melawan Wolves. Sebelumnya, Virgil van Dijk sudah dipastikan absen akibat kartu merah, sedangkan Trent Alexander-Arnold juga diperkirakan menepi akibat cedera.