Bola Internasional

Arsenal dan Barcelona Dibuat Was-was PSG Kantongi Pengganti Marco Verratti

Sabtu, 16 September 2023 20:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Arsenal dan Barcelona mulai was-was klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), kantongi pengganti Marco Verratti di bursa transfer 2024. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Arsenal dan Barcelona mulai was-was klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), kantongi pengganti Marco Verratti di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Barcelona mulai was-was klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), kantongi pengganti Marco Verratti di bursa transfer 2024.

Paris Saint-Germain telah melepaskan Marco Verratti pada bursa transfer musim panas 2023. Oleh sebab itu, PSG dituntut segera mendapatkan penggantinya.

Terlebih lagi, Paris Saint-Germain telah menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih dalam jangka waktu selama 2 tahun, atau hingga 30 Juni 2025.

Dengan demikian, Luis Enrique melakukan perombakan besar-besaran demi membuat skuat yang berguna untuk jangka panjang. Sehingga, pemain seperti Marco Verratti dilepaskan.

Terbukti, PSG telah mendatangkan banyak pemain bintang seperti Ousmane Dembele, Lucas Hernandez, Marco Asensio, dan Milan Skriniar.

Les Parisiens, julukan PSG, juga mendatangkan beberapa pemain muda potensial seperti Randal Kolo Muani, Manuel Ugarte, Lee Kang-in, dan Goncalo Ramos.

Hal tersebut dilakukan oleh Paris Saint-Germain untuk mempertahankan predikat sebagai juara bertahan Liga Prancis, hingga demi mewujudkan harapan sebagai juara Liga Champions 2023/2024.

Kendati demikian, penandatanganan beberapa pemain telah disebutkan di atas dinilai masih belum cukup bagi PSG.

Dilansir dari todofichajes, PSG kini sedang menjajaki opsi yang cocok untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Marco Verratti.

Nama yang telah dikantongi PSG untuk menggantikan Marco Verratti dilaporkan akan menimbulkan efek domino bagi Arsenal dan Barcelona.