Bola Internasional

Jadwal Al Raed vs Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi 2023-2024: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi?

Sabtu, 16 September 2023 09:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stringer
Jadwal pertandingan Al Raed vs Al Nassr pada lanjukan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan keenam, kesempatan Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi. Copyright: © REUTERS/Stringer
Jadwal pertandingan Al Raed vs Al Nassr pada lanjukan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan keenam, kesempatan Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Al Raed vs Al Nassr pada lanjukan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan keenam, kesempatan Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi.

Pertandingan Al Raed vs Al Nassr untuk pekan keenam Liga Arab Saudi 2023/24 akan dilangsungkan di King Abdullah Sport City Stadium, Sabtu (16/09/23) pukul 22.00 WIB.

Al Nassr saat ini tengah berada di urutan ketujuh pada klasemen sementara Liga Pro Arab Saudi. Raihan 9 poin diperoleh dari 3 kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Mirisnya, dua kekalahan itu dialami pada dua pertandingan pertama musim ini. Al Nassr kalah 1-2 dari Al Ettifaq dan 0-2 dari Al Taawoun.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru memainkan aksinya di pekan kedua saat Al Nassr ditaklukkan Al Taawoun. Ronaldo gagal mencetak gol di pertandingan itu.

Namun, Ronaldo dan kawan-kawan mulai menunjukkan kebangkitan di pekan ketiga hingga pekan kelima. Bahkan, CR7 juga selalu mencetak gol dalam 3 laga terakhir Al Nassr.

Sejauh ini, Ronaldo sudahmengemas 6 gol dan 4 assist dari 4 kali penampilannya untuk Al Nassr di ajang Liga Pro Arab Saudi musim ini.

Mantan bintang Real Madrid, Juventus dan Manchester United itu pun diharapkan bisa mencetak gol lagi sekaligus membawa Al Nassr menang atas Al Raed di laga nanti.

Peluang itu terbuka lebar karena Ronaldo kembali dengan kondisi bugar usai jeda internasional FIFA Matchday pekan lalu bersama Timnas Portugal.

Ronaldo turut membawa Portugal menang 1-0 atas Slovakia, tetapi dia tidak ikut berlaga saat Portugal menggasar Luksemburg 9-0 di pertandingan kedua.