Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Live Streaming

Sabtu, 16 September 2023 15:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (Laliga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024 antara Real Madrid vs Real Sociedad, Senin (18/09/23) pukul 02.00 WIB.

Liga Spanyol musim 2023/2024 akan kembali bergulir akhir pekan ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-5. Salah satu laga yang akan menjadi sorotan adalah Real Madrid vs Real Sociedad.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu, Real Madrid diunggulkan untuk menang dalam laga yang akan digelar Senin (18/09/23) pukul 02.00 WIB tersebut.

Apalagi, Real Madrid kini memegang rekor ciamik dengan menjadi satu-satunya klub di Liga Spanyol yang selalu menang dalam 4 pertandingan awal musim ini.

Real Madrid tentunya mengejar tripoin kelima beruntun musim ini, apalagi pada pekan depan mereka akan bertandang ke Wanda Metropolitano Stadium untuk melakoni Derby Madrid menghadapi Atletico Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid, juga dipastikan tampil habis-habisan untuk melecut motivasi mereka di kompetisi Eropa, yang akan dimulai pekan depan.

Di sisi lain, Real Sociedad bukan klub yang bisa diremehkan. Skuat besutan Imanol Alguacil juga mencatat prestasi membanggakan di awal musim dengan membukukan catatan tak terkalahkan di 4 laga perdana.

Real Sociedad mencatat 1 kemenangan dan 3 hasil imbang, yang membuat mereka kini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan 6 poin.

Los Txuri-Urdin, julukan Real Sociedad, juga mengemas rekor ciamik setiap kali melawan Real Madrid. Los Blancos tercatat hanya menang dua kali dari enam pertemuan terakhir dengan Real Sociedad.

Dengan demikian, bisa dipastikan jika laga Real Madrid vs Real Sociedad akhir pekan ini akan berjalan seru dan penuh gengsi.