In-depth

5 Klub yang Bisa Menampung Jadon Sancho Jika Dipecat dari Manchester United

Sabtu, 16 September 2023 11:34 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Selebrasi pemain Manchester United, Jadon Sancho merayakan gol keduanya saat Manchester United vs Leeds United. (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Selebrasi pemain Manchester United, Jadon Sancho merayakan gol keduanya saat Manchester United vs Leeds United. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho berpeluang didepak klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United karena konflik yang ia ciptakan dengan Erik ten Hag. Beberapa klub ini bisa menampungnya.

Menjalani kompetisi musim baru rupanya tidak membuat Manchester United lepas dari sejumlah kendala. Setelah start buruk di kompetisi lokal, kini mereka kembali dilanda masalah terkait perilaku para pemainnya.

Dua nama yang saat ini disorot adalah Jadon Sancho dan Antony. Keduanya membuat kondisi internal klub tidak kondusif dengan masalah yang dilakukan yaitu konflik dengan pelatih dan kasus kekerasan terhadap pasangan.

Untuk masalah konflik dengan pelatih Erik ten Hag dialami oleh Sancho. Mulanya ketika sang pemain tidak masuk dalam nama yang dibawa untuk menghadapi Arsenal beberpa waktu lalu.

Erik ten Hag beranggapan kalau Sancho sedang tidak dalam berada performa terbaik di sesi latihan, sehingga pria asal Belanda ini engga membawanya.

"Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United, agar kami bisa membuat pilihan untuk lini depan. Jadi, untuk pertandingan ini dia tidak dipilih," ujar Ten Hag.

Jadon Sancho jelas tidak terima dengan komentar Erik Ten Hag. Pemain Timnas Inggris itu merasa jadi kambing hitam atas kekalahan Manchester United pekan ini.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," ungkap Sancho.

Keduanya pun ditengarai terlibat konflik internal. Bukan tidak mungkin Sancho bakal segera dilepas oleh Manchester United untuk meredam suasana kondusif tim.

Berikut sejumlah klub yang bisa menampung Jadon Sancho jika ia resmi didepak dari Manchester United.