Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Target AC Milan Digondol Rival, Inter Milan Gaet Samir Handanovic

Sabtu, 16 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© MB Media/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23), mulai dari 2 target AC Milan digondol rival. Copyright: © MB Media/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23), mulai dari 2 target AC Milan digondol rival.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23) kemarin, mulai dari dua target AC Milan malah digondol klub rival.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang masih mengincar beberapa pemain anyar, termasuk Manu Kone dan Karim Bellarabi.

Kendati demikian, Manu Kone juga masuk dalam radar incaran Cristiano Giuntoli untuk memperkuat lini tengah Juventus karena kecerdasan taktis dan kemampuan yang dimiliki.

Hal tersebut dikarenakan Kone menjadi komoditas panas di bursa transfer mengingat betapa impresifnya sang pemain kala bermain bagi Borussia Monchengladbach.

Inter Milan

Rival AC Milan di Liga Italia, yakni Inter Milan, justru diliputi kabar bahagia karena 
tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Samir Handanovic.

Musim 2022/2023 menjadi musim terakhir Samir Handanovic membela Inter Milan. Kiper veteran tersebut tidak memperpanjang kontraknya setelah habis pada musim panas ini.

Hengkangnya Samir Handanovic merupakan kehilangan besar bagi Inter Milan. Pasalnya, kiper berpaspor Slovenia tersebut merupakan penjaga gawang yang cukup berkualitas.

Tercatat, kiper berusia 39 tahun tersebut telah membukukan 254 clean sheet. Ia juga telah mempersembahkan 1 trofi Liga Italia, 2 Piala Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Manchester United

Beralih ke Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mengintai bek timnas Portugal, Antonio Silva, serta kabar kedatangan kiper anyar untuk skuat Erik ten Hag.

Melansir Express, Manchester United tengah bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan bek muda asal Portugal, Antonio Silva.