Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Roma Amankan Kontrak Dybala, Juventus Berpotensi Kehilangan Chiesa

Sabtu, 16 September 2023 21:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma dilaporkan akan memperpanjang kontrak striker, Paulo Dybala. Pemain Argentina itu akan diberi penawaran yang lebih baik.

Sejatinya, kontrak Paulo Dybala baru akan berakhir 2025 nanti. Tapi, AS Roma enggan kehilangan sang pemain dengan harga murah, apalagi secara gratis. 

Menurut laporan dari Calciomercato, AS Roma telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Dybala pada Oktober. Roma akan menawarkan gaji 6 juta Euro ditambah bonus 1 juta Euro, dari sebelumnya 4 juta Euro.

Dybala sempat dapat tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, dia menolak dan ingin bertahan di Roma.

Winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dilaporkan jadi incaran klub Inggris, Liverpool. Sebelumnya ada Manchester United yang juga mengintip peluang.

Jurnalis Italia, Luca Marchetti melalui Sky Italy dan Sport Napoli mengatakan Liverpool sangat tertarik dengan pemain Georgia tersebut. 

Media lokal Liverpool, Anfield Index menyebut klub tengah menyiapkan dana senilai 150 juta Pounds untuk bisa bajak Kvaratskhelia dari Napoli.

Peluang Kvaratskhelia untuk hengkang terbuka lebar, apalagi kabarnya dia digaji lebih kecil dibanding beberapa rekannya di Napoli. 

Perbedaan tersebut dapat dimanfaatkan klub besar seperti Liverpool yang mungkin menawaran kontrak tinggi ke pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Masalah ini perlu diselesaikan untuk menghadapi jendela transfer berikutnya dengan lebih percaya diri,” kata Luca Marchetti.