Bursa Transfer

Liverpool Diam-diam Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Leverkusen Piero Hincapie

Minggu, 17 September 2023 17:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stephane Mahe
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sudah dalam posisi yang sangat unggul untuk mengamankan perekrutan Piero Hincapie pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sudah dalam posisi yang sangat unggul untuk mengamankan perekrutan Piero Hincapie pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan sudah dalam posisi yang sangat unggul untuk mengamankan perekrutan Piero Hincapie pada bursa transfer 2024.

Liverpool sudah memperkuat lini tengah mereka di musim panas 2023 dengan mendatangkan gelandang seperti Ryan Gravenberch, Wataru Endo, dan lain-lain.

Tahun depan, tampaknya klub yang berjuluk The Reds itu mulai berpikir untuk membenahi lini yang lain, seperti wilayah pertahanan.

Melansir dari Football Fan Cast, Liverpool ternyata sudah dalam posisi sangat dekat untuk segera menuntaskan transfer bek tengah Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

Liverpool dikabarkan sudah lama menjalin diskusi dengan pihak Leverkusen dan pembicaraan terkait Hincapie sudah dalam tahap sangat jauh.

Artinya, mereka berpeluang besar untuk bersepakat pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024. Namun, hal ini masih belum bisa dipastikan.

Sebab, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah The Reds akan merampungkan transfer Hincapie pada musim dingin atau musim panas tahun depan.

Pembicaraan tingkat lanjut juga bisa diartikan bahwa Liverpool sepakat soal harga jual Hincapie yang dirumorkan mencapai 48 juta poundsterling.

Hincapie rencananya bakal menjadi tantangan bagi Virgil van Dijk di posisi bek tengah. Ia juga bakal jadi pesaing Andrew Robertson di sayap kiri.

Hal ini dikarenakan sang pemain memang bisa ditempatkan di dua posisi tersebut. Sehingga, tidak mengherankan kalau Liverpool berminat merengkuhnya tahun depan.