Bursa Transfer

AS Roma Bentuk Super Team di Bawah Antonio Conte, Dimulai dari Joao Mario

Minggu, 17 September 2023 15:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun Super Team di bawah kepelatihan Antonio Conte. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun Super Team di bawah kepelatihan Antonio Conte. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun Super Team di bawah kepelatihan Antonio Conte dengan mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer 2024.

AS Roma baru-baru ini dikaitkan dengan eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sebagai calon pengganti Jose Mourinho yang kesulitan mengembalikan kejayaan klub tersebut di Serie A Italia 2023/24.

Meski perekrutan Conte juga belum bisa dipastikan, hal itu bisa saja terjadi mengingat pelatih asal Italia tersebut saat ini sedang menganggur.

Melansir dari Roma Press, Roma atau Giallorossi juga membidik dua pemain baru untuk bursa transfer 2024, yakni Joao Mario dan Frederik Ronnow.

Joao Mario sendiri merupakan bek kanan atau bek sayap yang masih berumur 23 tahun. Saat ini, dirinya memperkuat klub Portugal, FC Porto.

Mario yang tengah dibahas bukan mantan pemain Inter Milan yang juga punya nama sama. Joao Mario dari Porto belum pernah membela Inter Milan.

Musim ini, Roma dinilai masih lemah dalam sektor bek kanan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau mereka mengincar pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

Karena musim panas 2024 masih sangat lama, Roma baru sebatas menanyakan situasi Joao Mario kepada pihak Porto.

Porto sendiri membanderol sang pemain dengan harga 15 juta euro dan Jorge Mendez, agen Mario, sudah mendesak kliennya itu untuk menerima pinangan Roma.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebab, Roma sendiri juga tengah mengincar pemain lain, yakni Frederik Ronnow.