Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Dortmund: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 18 September 2023 14:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Christian Hartmann
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund jadi salah satu laga pembuka terbesar Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (20/09/23) mendatang dan berikut prediksinya. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund jadi salah satu laga pembuka terbesar Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (20/09/23) mendatang dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund jadi salah satu laga pembuka terbesar Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (20/09/23) mendatang dan berikut prediksinya.

Grup F tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu grup yang paling banyak mendapatkan perhatian dengan keberadaan empat tim raksasa di sana.

Selain AC Milan dan Newcastle United, Paris Saint-Germain (PSG) juga Borussia Dortmund pun ikut meramaikan persaingan di kumpulan nereka ini.

PSG jelas jadi favorit untuk keluar sebagai juara grup namun mereka tidak bisa terlalu jemawa.

Era baru tanpa Neymar dan juga Lionel Messi seiring dengan kedatangan manajer anyar, Luis Enrique, membuat Les Parisiens saat ini belum sepenuhnya berdiri tegak.

Baru ada delapan poin yang bisa mereka raih di Liga Prancis dari lima laga pembuka 2023/2024 membuat PSG tengah menjalani start terburuk pasca era akusisi Qatar.

Terbaru, Kylian Mbappe cs dikalahkan OGC Nice di kandang sendiri dengan skor 2-3 pada Sabtu (16/09/23) lalu. Beruntung Dortmund juga tidak sedang bagus-bagus amat jelang lawatan ke Parc des Princes tengah pekan nanti.

Dari empat pekan pertama Liga Jerman, Die Borussen memang belum pernah kalah namun mereka dipaksa menelan hasil imbang dua kali di laga yang harusnya bisa mereka menangkan.

Anak-anak asuh Edin Terzic namun bisa memiliki modal motivasi yang baik pasca comeback 2-4 dari markas SC Freiburg. Duel PSG vs Dortmund pun dipastikan makin sulit untuk diprediksi.

Mengingat situasi kedua tim, jangan heran bila hasil imbang ketiga dalam sejarah pertemuan PSG dan Dortmund akan jadi akhir laga nanti.