Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Nicolas Jackson Hampir ke Milan, Rp3 T untuk Osimhen

Senin, 18 September 2023 22:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Nicolas Jackson hampir ke AC Milan dan siap gelontorkan Rp3 triliun untuk Victor Osimhen. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Nicolas Jackson hampir ke AC Milan dan siap gelontorkan Rp3 triliun untuk Victor Osimhen.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Nicolas Jackson hampir ke AC Milan dan siap gelontorkan Rp3 triliun untuk Victor Osimhen.

Diomansy Kamara selaku agen Nicolas Jackson mengungkapkan bahwa kliennya hampir saja bergabung dengan AC Milan sebelum Chelsea melancarkan serangan tikungan maut.

Bomber asal Senegal itu sebelumnya tampil cukup impresif bersama Villarreal dengan mencatatkan 13 gol dan 5 assists dalam 38 penampilan pada musim 2022/2023 lalu.

Hanya saja, The Blues berani membayar mahal mahar penyerang berusai 22 tahun itu ke Villarreal sebesar 37 juta euro atau sekitar 607 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2023.

“Dia melakukannya dengan baik di Villarreal sehingga banyak tawaran lain yang datang,” aku agen Nicolas Jackson, Diomansy Kamara, dilansir dari Football Italia.

“Kami sudah dekat (membuatnya) bergabung dengan Milan, tetapi Chelsea datang dan kami akhirnya memutuskan menuju ke sana.”

Membelotnya Jackson ke Chelsea itu tentu saja menyisakan luka mendalam bagi Tim Merah Hitam yang saat itu tengah mencari striker baru sebagai pelapis Olivier Giroud.

Namun, untung saja AC Milan berhasil menggaet Noah Okafor dan Luka Jovic setelah kena tikungan maut Chelsea dalam perburuan Nicolas Jackson.

Nicolas Jackson saat ini sudah tampil enam kali bersama Chelsea di semua kompetisi pada 2023/2024 ini dan baru mencetak sebiji gol saja.

Sementara itu, Chelsea dilaporkan sudah siap untuk mengucurkan dana sebesar 3 triliun rupiah untuk menebus calon peraih Ballon d’Or 2023 yang membela Napoli, Victor Osimhen.