Liga Inggris

Arsenal dan Chelsea Rebutan Suksesor Harry Kane di Timnas Inggris

Rabu, 20 September 2023 14:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Dua klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, rebutan suksesor Harry Kane di Timnas Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Dua klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, rebutan suksesor Harry Kane di Timnas Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, rebutan suksesor Harry Kane di Timnas Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer.

Arsenal dan Chelsea baru saja mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan untuk menggaet bomber Brentford, Ivan Toney, pada bursa transfer.

Hanya saja, Toney saat ini tengah menjalani hukuman larangan bermain delapan bulan karena berjudi sehingga tak bisa membela Brentford hingga (16/01/24).

Striker berusia 27 tahun itu sudah berlatih dengan The Bees pada Senin lalu, tetapi sang pemain sudah dikaitkan bakal angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2024 sebagaimana kabar itu dikonfirmasi Fabrizio Romano.

“Ivan Toney masih mengutamakan bermain di Liga Inggris,” ujar ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui channel YouTube-nya.

Chelsea mengetahui dengan baik tentang situasi sang pemain dan begitu pula dengan Arsenal yang sudah mengetahui syarat kesepakatan.”

“Kedua klub sudah bertanya mengenai informasi Toney. Pada saat ini, kami bisa menjamin bahwa Arsenal dan Chelsea sudah mengetahui situasinya.”

Sementara itu, pelatih Brentford, Thomas Frank, terbuka untuk menjual bomber asal Inggris itu jika ada tawaran pas yang masuk.

Tak hanya itu saja, Thomas Frank membeberkan Ivan Toney sebagai salah satu striker terbaik saat ini yang secara tak langsung juga tersirat ia adalah suksesor Harry Kane di Timnas Inggris.

“Saya mengerti mengapa banyak sekali rumor yang beredar tentangnya,” buka Thomas Frank pada Sky Sports dilansir dari Metro.