Liga Champions

Christian Pulisic Santai AC Milan Gagal Menang Lawan Newcastle, Alasannya Masuk Akal

Rabu, 20 September 2023 13:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Christian Pulisic santai AC Milan gagal menang lawan Newcastle United di Liga Champions 2023/2024 yang mana alasannya masuk akal. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Christian Pulisic santai AC Milan gagal menang lawan Newcastle United di Liga Champions 2023/2024 yang mana alasannya masuk akal.

INDOSPORT.COM – Christian Pulisic santai meski AC Milan gagal menang lawan Newcastle United di Liga Champions 2023/2024 yang mana alasannya masuk akal.

Winger AC Milan, Christian Pulisic, percaya Rossoneri bisa memetik hal positif walaupun ditahan imbang Newcastle United 0-0 di laga perdana Liga Champions 2023/2024.

Rossoneri sendiri menjadi tim yang jauh lebih dominan daripada The Magpies, yang baru saja memainkan partai Liga Champions pertamanya sejak absen lebih dari 20 tahun.

Milan mencatatkan 25 tembakan yang mana 9 di antaranya tepat sasaran, berbanding dengan Newcastle yang hanya melepaskan total 6 tembakan dengan 1 saja yang mengarah ke gawang.

Christian Pulisic mengungkapkan pendapatnya kala AC Milan menghadapi Newcastle United. Pria asal Amerika Serikat itu ternyata masih tetap santai sebab memiliki alasan yang berdasar.

“Pertandingan positif, kami mencatatkan banyak tembakan tepat sasaran, tetapi kami tak mampu mencetak gol,” buka mantan pemain Chelsea itu.

“Pertandingan selalu sulit, Anda juga harus tahu bagaiman cara menangani kekalahan. Anda bakal punya laga berikutnya untuk membuktikan kelayakan Anda untuk mencoba memperoleh kemenangan.”

“Walaupun demikian,(tim) tampil dengan ciamik hari ini sehingga kami harus terus melajutkan (tren positif), seperti ini.”

Selain itu, Christian Pulisic juga mengungkapkan alasan AC Milan gagal menang melawan Newcastle United di Liga Champions.

“Saya sudah menghadapi Newcastle (beberapa kali saat masih membela Chelsea), mereka adalah tim yang kuat dan laga Liga Champions tadi merupakan pertandingan yang menyenangkan,” tutup Christian Pulisic.

Sementara itu, AC Milan tampaknya dalam bahaya setelah Mike Maignan dan Ruben Loftus Cheek cedera di pertandingan Liga Champions kontra Newcastle United.