Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Tonali Kode Bakal Kembali, Belanja Lagi Usai Maignan & Loftus-Cheek Cedera?

Rabu, 20 September 2023 13:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar sepanjang Rabu (20/09/23). Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar sepanjang Rabu (20/09/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar sepanjang Rabu (20/09/23).

Isu terpopuler tentu saja dari kabar belum move on-nya Sandro Tonali serta prediksi rencana klub pasca cederanya Mike Maignan dan Ruben Loftus-Cheek.

Tonali yang kini sudah berbaju Newcastle United sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu baru saja bereuni dengan AC Milan ketika kedua kesebelasan bertemu di laga matchday pertama Liga Champions 2023/2024 pada Selasa (19/09/23).

Pertandingan tersebut yang digelar di San Siro tersebut berkesudahan imbang tanpa gol dan setelahnya Tonali tidak lupa memberikan pesan dan kesannya.

Gelandang internasional Italia itu mengaku tidak bisa menyembunyikan cintanya pada AC Milan terutama setelah sambutan hangat dari publik Rossoneri.

Beredar kabar jika sebenarnya penjualannya ke Newcastle seharga 80 juta Euro hanya terjadi karena AC Milan butuh uang untuk diinvestasikan di bursa transfer.

Tonali pun mengindikasikan jika di masa depan ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berbaju Merah-Hitam dan membela lagi klub yang dicintainya sejaka lama tersebut.

"Saya akan selamanya mengenang sambutan San Siro ini untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa menyembunyikan passion saya untuk AC Milan," beber Sandro Tonali pada Sky Sport Italia.

"Di Brescia tidak saya sembunyikan. Begitu pula saat bermain di Milan dan sekarang di Newcastle. Mustahil saya bisa," pungkasnya kemudian.

Saat ini Tonali masih terikat kontrak dengan Newcastle sampai Juni 2028. Ketika deal tersebut berakhir, umurnya masih 28 tahun yang mana sangat memungkinkan skenario kembali ke AC Milan sebagai free agent.