Top News

Top 5 News: Hadiah Fantastis Hong Kong Open, Jadwal Bulutangkis Asian Games 2022

Rabu, 20 September 2023 06:00 WIB
Editor: Juni Adi
© PP PBSI
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PP PBSI
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (19/09/23) kemarin, di antaranya hadiah fantastis Hong Kong Open.

Hadiah Fantastis Hong Kong Open

Ajang bulutangkis Hong Kong Open 2023 baru saja rampung pada Minggu (17/9/23). Indonesia keluar sebagai juara umum dengan dua gelar juara, satu runner-up, dan dua semifinalis.

Dua gelar juara dipersembahkan oleh Jonatan Christie dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara gelar runner up dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jonatan Christie yang bermain di sektor tunggal putra menjadi peraih hadiah paling banyak dari hong Kong, yakni 31.500 dolar AS atau jika dikonversi jadi sekitar Rp472,5 juta.

Baca selengkapnya: Hadiah Fantastis Hong Kong Open: Jonatan Raih Setengah Miliar, Fajar/Rian Balik Modal

Jadwal Cabor Bulutangkis Asian Games

Dalam kompetisi kali ini, kontingen bulutangkis Indonesia membawa skuat lengkap demi mendapatkan prestasi gemilang di ajang antarnegara Asia itu.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie jelas menjadi tumpuan dengan ditambah beberapa pemain lain.

Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berusaha mendapatkan poin dari sektor ganda putra.

Sementara itu, kontingen bulutangkis Indonesia juga membawa pemain-pemain putri yang dimotori Gregoria Mariska di sektor tunggal.

Ajang bulutangkis Asian Games 2022 akan ditayangkan mulai tanggal 28 September mendatang dan akan beres pada 7 Oktober nanti.

Baca selengkapnya: Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Asian Games 2022: Skuat Indonesia Lengkap!