Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: 'Buang' Lautaro Martinez, Sudah Move On dari Lukaku

Rabu, 20 September 2023 18:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan jelang musim dingin 2023 mendatang semakin memanas, termasuk rencana menjual Lautaro Martinez.

Penampilan apik Lautaro Martinez di Inter Milan membuat Nerazzurri terus mendapatkan godaan untuk menjual sang striker di bursa transfer selanjutnya.

Bicara soal Manchester United dan Chelsea, kedua tim juga tengah mengincar juru gedor Inter Milan, Lautaro Martinez. The Blues lebih ugal-ugalan membidik sang penyerang.

Belakangan, Inter Milan bahkan dikabarkan memberikan harga untuk Lautaro Martinez jika Chelsea memang berminat. Nerazzurri siap menjual juru gedor andalan mereka.

Kabarnya, Chelsea harus menggelontorkan dana senilai 150 juta euro untuk menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Lautaro Martinez sendiri belakangan juga sempat disebut akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 lalu. Real Madrid jadi salah satu peminat striker 26 tahun itu.

Lautaro Martinez dianggap sebagai sosok pengganti yang sepadan atas kehilangan Karim Benzema yang hijrah ke Al Ittihad.

Namun, entah mengapa transfer tersebut tidak benar-benar terealisasi. Padahal, Inter sudah siap melepas pemain asal Argentina itu.

Inter Milan sendiri sudah cukup memiliki beberapa penyerang baru, salah satunya yaitu Marcus Thuram yang baru-baru ini moncer di laga kontra AC Milan.

Tentu saja, dengan dinamika yang terus terjadi, Chelsea dan Real Madrid bisa saja mencoba mendatangkan Lautaro Martinez.

Inter Milan pun tak akan menolak jika Chelsea dan Real Madrid bisa menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro untuk klausul Lautaro Martinez pada bursa transfer mendatang.