Liga Inggris

John Terry 'Comeback' ke Chelsea, Ambisi Todd Boehly Temui Titik Terang

Kamis, 21 September 2023 17:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly tampaknya bakal mendapatkan bantuan dari John Terry untuk menjalankan ambisi besarnya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly tampaknya bakal mendapatkan bantuan dari John Terry untuk menjalankan ambisi besarnya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly tampaknya bakal mendapatkan bantuan dari John Terry untuk menjalankan ambisi besarnya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Baru-baru ini, bos besar Chelsea yang bernama Todd Boehly ingin bekerja sama dengan Ares Manajemen untuk mendanai proyek raksasanya, yakni renovasi Stamford Bridge.

Boehly berharap mendapat bantuan dana sekitar Rp7 triliun untuk proyek tersebut. Plus, ia juga siap memangkas gaji para pemain termasuk staf The Blues.

Ternyata, Evening Standard melaporkan bahwa legenda Chelsea yang bernama John Terry juga bakal ikut ke dalam agenda besar sang bos.

Sosok yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Leicester City itu ingin membeli saham The Blues sebesar 10 persen.

Terry tergabung ke dalam satu kelompok bersama pihak-pihak yang ingin berinvestasi di Chelsea. Mereka akhirnya saling bekerja sama dan meminta bantuan PrimaryBid untuk menjembataninya dengan manajemen.

Boehly sendiri jelas sangat terbuka untuk menerima investor baru. Sehingga, kedatangan John Terry kembali ke klub London itu akan terwujud.

Sebab, hal ini juga akan membantu ambisi Boehly untuk merenovasi Stamford Bridge yang saat ini memang terbilang kecil dibanding stadion lain seperti Emirates, Old Trafford, dan Anfield.

Namun, kehadiran Terry otomatis harus mengorbankan salah satu investor yang ada di Chelsea, seperti Clearke, Hansjorg Wyss, Mark Walter, dan Boehly sendiri.

Terlepas dari hal tersebut, agenda Todd Boehly tampaknya bakal berjalan lancar dan bisa segera terlaksana dengan baik.