Liga Champions

Lautaro Martinez Ngomel-ngomel usai Inter Milan Ditahan Imbang Sociedad

Kamis, 21 September 2023 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez tak kuasa menahan rasa kecewanya usai Inter Milan hanya bermain imbang lawan Real Sociedad di Liga Champions 2023/24. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez tak kuasa menahan rasa kecewanya usai Inter Milan hanya bermain imbang lawan Real Sociedad di Liga Champions 2023/24.

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez tak kuasa menahan rasa kecewanya usai Inter Milan hanya bermain imbang lawan Real Sociedad di Liga Champions 2023/24.

Pada Kamis (21/09/23), Inter Milan bertandang ke Stadion Anoeta untuk menghadapi klub Liga Spanyol, Real Sociedad, di Grup D Liga Champions 2023/24.

Dalam laga tersebut, Inter atau Nerazzurri malah kebobolan lebih dulu. Untungnya, Lautaro Martinez bisa menyamakan kedudukan di menit 87'.

Dengan hanya meraih satu poin, Martinez langsung melampiaskan kekecewaannya seperti dilansir dari FC Inter News.

"Saya tidak senang dengan hasil ini. Kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak bermain sesuai rencana kami," ujar striker Argentina tersebut.

"Di lapangan, kami sangat buruk. Kami kesulitan. Kami wajib berbenah mulai sekarang. Namun, saya tidak merasa bahwa ini akibat kami menjalani banyak laga."

"Kami bermain melawan tim yang sangat menekan. Kami selalu offside. Sangat merepotkan memang melawan tim kecil yang bernafsu menekan Anda."

"Kami harus belajar dari hal itu. Bahkan saat derbi (lawan AC Milan), kami juga tidak selalu bisa bergerak ke depan. Untungnya, kami bisa meninggalkan lapangan dengan satu poin (lawan Sociedad)."

"Kami tahu mereka adalah tim kuat yang sudah merepotkan banyak tim. Yang terpenting sekarang adalah jangan sampai kami kalah," tutupnya.

Dengan hasil 1-1 lawan Sociedad, Inter Milan untuk sementara menghuni peringkat dua Grup D di bawah RB Salzburg yang sudah mengoleksi tiga poin.