Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs VfL Bochum: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 21 September 2023 16:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© EUTERS/Angelika Warmuth
Penyerang Bayern Munchen,Harry Kane bersiap melakukan tendang penalti ke gawang Manchester United di Liga Champions. Copyright: © EUTERS/Angelika Warmuth
Penyerang Bayern Munchen,Harry Kane bersiap melakukan tendang penalti ke gawang Manchester United di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Jerman 2023-2024 antara Bayern Munchen vs VfL Bochum pada Sabtu (23/09/23) pukul 20.30 WIB mendatang bisa kalian simak di artikel ini.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Jerman 2023-2024 akan memasuki pekan kelima. Ada sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Bayern Munchen menjamu VfL Bochum.

Melawan VfL Bochum, Bayern Munchen tentu memasang target kemenangan. Mereka ingin mencari poin pengganti, seusai pekan lalu ditahan imbang Bayer Leversuken di kandang sendiri dengan skor 2-2.

Tim berjulukan Die Roten jelas diunggulkan dalam duel melawan Bochum. Pasalnya, mereka akan bertanding di kandang sendiri, dan baru saja mendapatkan modal bagus.

Harry Kane dkk baru saja mendulang kemenangan perdana di fase Grup A Liga Champions Eropa 2023-2024. Menjamu Manchester United, mereka menang dengan skor dramatis 4-3.

Selain itu, Thomas Tuchel dilaporkan sudah bisa mendampingin para pemain di bench. Sebelumnya, ia absen ketika skuatnya menjalani laga perdana Liga Champions.

Thomas Tuchel diketahui masih berada dalam hukuman UEFA. Ia harus menjalani sanksi akibat diusir wasit dalam duel terakhir Munchen kontra Manchester City di perempat final leg 2 Liga Champions musim lalu.

Saat ini Bayern Munchen berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Poin mereka sama dengan Bayer Leverkusen di puncak, tetapi hanya kalah selisih gol.

Sementara itu, Bochum juga tidak boleh dianggap enteng. Dalam empat laga awal Liga Jerman, ternyata pasukan Thomas Letsch belum pernah menelan kekalahan.

Hanya saja, Bochum belum pernah mendulang kemenangan karena seluruh laga hingga pekan keempat berakhir dengan skor imbang.

Lantas apakah Bayern Munchen bisa meraih kemenangan atas Bochum? atau malah tim tamu kembali membuat kejutan dengan mencuri satu poin di kandang lawan?