Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris : Harry Kane Pulang, Man United Rencanakan Tarik Wonderkid

Kamis, 21 September 2023 23:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Reaksi Harry Kane saat Bayern Munchen dibantai RB Leipzig di Piala Super Jerman 2023 Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Reaksi Harry Kane saat Bayern Munchen dibantai RB Leipzig di Piala Super Jerman 2023

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) pekan ini mulai menyebut sejumlah kemungkinan yang terjadi pada periode musim dingin mendatang.

Kiprah Harry Kane yang fenomenal di Bayern Munich membuatnya bisa membuka kembali opsi untuk tampil di EPL pada masa depan.

Sedangkan Manchester United juga tengah merencanakan untuk menarik sejumlah pemain muda berbakat dari kompetisi level bawah. Berikut rumor transfer pada Kamis (21/9/23).

Tottenham Hotspur

Debut sensasional Harry Kane di Bundesliga dengan 4 kali penampilan dan 4 gol, membuat Spurs mengapungkan kembali keinginan untuk menariknya.

Laporan Skysports, klub yang dipimpin David Levy itu punya senjata ampun untuk menebus lagi striker berusia 30 tahun itu untuk tampil di EPL.

Spurs ternyata punya satu klausul khusus dalam kesepakatan melepas Harry Kane ke Bayern Munich dengan transfer senilai 100 juta pounds (Rp1,93 triliun).

Klub Bavarian lantas mengikat sang striker dengan kontrak selama 4 musim, mulai 2023 hingga Juni 2027 mendatang.

Tapi, David Levy tampak tak sepenuhnya rela kehilangan Kane dalam waktu lama. Dia pun memasukkan klausul membeli kembali sang pemain di masa mendatang.

Keputusan Spurs untuk melego Harry Kane memang bisa dibilang brilian. Mengingat kontrak sang pemain akan selesai akhir musim 2023/2024.

Sehingga, guyuran dana segar sangat berguna untuk rencana belanja pemain Spurs dibanding melepasnya secara gratis pada akhir musim.