In-depth

5 Pemain Bapuk AC Milan saat Derby yang Wajib Dicadangkan Lawan Verona

Jumat, 22 September 2023 09:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Christian Pulisic saat berusaha menjauh dari kejaran pemain Torino Nikola Vlasic pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Christian Pulisic saat berusaha menjauh dari kejaran pemain Torino Nikola Vlasic pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Tampil kurang baik dalam Derby della Madonina Liga Italia 23/24, beberapa pemain AC Milan berikut layak dicadangkan saat hadapi Verona akhir pekan nanti.

Dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 23/24 hari Sabtu (16/09/2023) lalu, AC Milan tak berdaya ketika menghadapi tuan rumah Inter Milan.

Para pendukung AC Milan pun harus sabar melihat gawang Mike Maignan dibobol lima kali oleh para pemain Inter Milan sepanjang 90 menit laga berjalan.

Dengan kekalahan tersebut, AC Milan yang sempat memuncaki klsemen kini melorot ke urutan tiga lewat torehan 9 angka.

Usai menghadapi Inter Milan, pada Sabtu (23/09/2023) nanti skuat arahan Stefano Pioli akan kembali memainkan pekan kelima Liga Italia dengan menghadapi Verona.

Laga yang berlangsung di San Siro tersebut akan jadi pelampiasan sempurna AC Milan yang belum juga bisa menang usai dipecundangi Inter Milan.

Secara diatas kertas, AC Milan sejatinya lebih diunggulkan untuk amankan poin penuh ketimbang Verona.

Selain faktor dukungan para suporter di markas sendiri, AC Milan juga belum pernah kalah dalam sembilan kali pertemuan kontra Verona.

Meski diunggulkan, namun berkaca dari buruknya permainan AC Milan di laga derby beberapa waktu lalu, membuat Pioli harus memutar otak agar tak alami nasib serupa akhir pekan nanti.

Melihat rapor penampilan saat hadapi Inter Milan kemarin, pelatih AC Milan mungkin bisa mencadangkan beberapa pemain yang tampil buruk demi dapatkan warna permainan baru.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain bapuk AC Milan di derby Milan yang harus dikunci di ruang ganti saat hadapi Verona: