In-depth

Debut Gemilang Benjamin Pavard Jadi Bukti Jeniusnya Transfer Inter Milan

Jumat, 22 September 2023 12:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© inter.it
Benjamin Pavard saat tampil bersama Inter Milan di Liga Champions Copyright: © inter.it
Benjamin Pavard saat tampil bersama Inter Milan di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Baru didatangkan musim panas kemarin namun Benjamin Pavard mampu tampil gemilang dalam laga debutnya bersama Inter Milan. Ini jadi bukti, betapa jeniusnya manajemen La Beneamata pada bursa transfer.

Inter Milan sendiri mendatangkan Benjamin Pavard pada musim bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 dengan mahar mencapai 30 juta euro dari Bayern Munchen.

Kedatangan bek asal Prancis tersebut diharapkan bisa jadi solusi lini pertahanan Inter Milan yang telah ditinggal Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Pembelian Benjamin Pavard pun langsung jadi sorotan para penggemar Inter Milan, lantaran sang pemain merupakan rekrutan termahal musim ini.

Bahkan Benjamin Pavard jadi pembelian termahal Inter Milan di dua musim terakhir.

Dengan harga mahal tersebut, tak heran jika ekspektasi tinggi dan harapan bisa membawa Inter Milan raih scudetto ke-20 langsung dibebankan kepada Benjamin Pavard.

Akan tetapi, Benjamin Pavard belum juga torehkan menit bermain buat Inter Milan sejak matchday pertama Liga Italia 23/24.

Barulah pada Kamis (21/09/2023) kemarin, bek termahal Inter Milan musim 23/24 ini berhasil torehkan debut di ajang Liga Champions.

Turun sebagai starter saat menghadapi Real Sociedad, penampilan Benjamin Pavard terbilang sangat apik dan sukses membantu Inter Milan curi poin.

Meski gawang Inter Milan kebobolan, namun Benjamin Pavard bermain solid di lini belakang hingga membuat tuan rumah kerap kesulitan memperbesar kedudukan.